Friday 7 November 2014

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru


Kata Kata Romantis – Perasaan cinta memang dimiliki oleh semua orang, tak akn ada yg bisa membeda bedakan jika didasari dgn perasaan kasih sayang. Perasaan cinta gak hanya bertujukan kepada pacar atau sang kekasih, lantaran cinta ialah bahasa yang dimiliki semua orang kepada sesama makhluk ciptaan. Sebahagian orang menceritakan cinta itu buta. Pernyataan seperti itu sebenarnya ada benarnya juga, sebab dgn perasaan cinta itu, kita gak akan melihat hitam atau putih. Oleh sebab tersebut seseorang yg memiliki ketulusan perasaan cinta di dlm hatinya tak akn pernah membeda bedakannya.

Kumpulan Kata Kata Paling Romantis Terupdate Untuk pacar.
http://mrfausnaught.blogspot.com/2014/11/kumpulan-kata-kata-romantis-terbaru.html

Unutk membuat sebuah kata kata romantis memang tidaklah mudah, namun apabila kami benar benar memiliki kreativitas kita bisa menciptakan yg mungkin gak semua org bisa melakukannya. Baiklah, dibawah ini telah tersedia beberapa kumpulan kata kata romantis yang dpt dipergunakan baik untuk diberikan kepada teman atau kepada sang kekasih. Langsung saja lihat artikelnya dibawah ini :


kata-kata-sakit-hati


Mungkin kita memberi tanpa mencintai, tetapi sesungguhnya kami tidak akn mencintai tanpa memberi.


Dalam kehidupku di dunia ini, hal yang amat penting ane lakukan adalah menerima seseorang yg tulud mencintaiku. cara memperbaiki printer


Tersenyumlah. Nte gak pernah tahu akan ada seseorang yg jatuh cinta dgn senyummu Jangan tangisi dia yg telah meninggalkanmu.


Saya cuma dpt belajar menjalani kehidupan tanpa dirimu, namun tdk mungkin aku berhenti mencintai dirimu.


Aku mau jadi air mata yang tersimpan di dalam hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, & mati di bibirmu, jika gw dpt jadi bagian dari dirimu,.


Berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu dari kita tersakiti & jangan pernah berjanji ngga saling menyakiti saat kami jatuh cinta.


Ketika bibir tidak dpt menjelaskan apa yang sudah membuat perasaan kami terluka, maka air matalah satu satunya cara bagaimana mata berbicara.


Lebih susah saat kenangan bersamanya tdk hilang begitu saja, dibandingkan mengucapkan selamat tinggal kepada dia yg kita cintai.


Jika kita sungguh sungguh mencintai seseorang, jangan pernah berhenti berusaha untuk memperoleh hatinya, sebab seseorang yang berarti itu ngga akn tidak susah dapat kita miliki.


Karena takut terluka dgn alasan yg sama tuk kedua kali, bukan lantaran dia takut tuk mencinta lagi. Mungkin dia hanya memilih untuk sendiri.

Demikianlah ulasan singkat aku mengenai kata kata romantis, semoga artikel diatas bisa bermanfaat serta bermanfaat bagi para pembaca setia. Kalau menurut kamu artikel diatas bagus, silahkan dibagikan ke facebook, twitter dan teman teman anda. Baca jg artikel tentang status fb lucu.



Kumpulan Kata Kata Romantis Terbaru

No comments:

Post a Comment