Wednesday 19 November 2014

komnas pa kejahatan seksual anak tiap tahun meningkat

komnas perlindungan anak komnas pa mencatat angka kejahatan seksual terhadap anak setiap tahun mengalami peningkatan pelaku yang diduga melakukan Read This Komnas PA: Kejahatan Seksual Anak Tiap Tahun Meningkat Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) mencatat angka kejahatan seksual terhadap anak setiap tahun mengalami peningkatan. Pelaku yang diduga melakukan kejahatan seksual bukan dari orang dewasa namun juga berusia di bawah 14 tahun.


“Kejahatan seksual terhadap anak semakin meningkat. Bukan semakin menurun. 16 persen pelaku kejahatan terjadi pada 2013 adalah di bawah 14 tahun. Tahun ini sepertinya tidak jauh beda” kata Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait dalam keterangan pers terkait Peringatan 25 tahun Konvensi Hak Anak di kantornya Jalan TB Simatupang Pasar Rebo Jakarta Timur Rabu (19/11/2014).


Dia merincikan untuk tahun ini per September 2014 data pengaduan mencapai 2726 kasus. Dari total angka itu 58 persen kasus itu berasal dari kejahatan seksual terhadap anak. Hampir setiap tahun menurutnya mengalami peningkatan.


Komnas PA: Kejahatan Seksual Anak Tiap Tahun Meningkat komnas perlindungan anak komnas pa mencatat angka kejahatan seksual terhadap anak setiap tahun mengalami peningkatan pelaku yang diduga melakukan



komnas pa kejahatan seksual anak tiap tahun meningkat

No comments:

Post a Comment