Wednesday 19 November 2014

keluarga dan kerabat berkumpul di rumah sri wahyuningsih

polisi telah memastikan mayat yang ditemukan tewas di parkiran bandara soekarno hatta bernama sri wahyuningsih kediaman sri kini telah ramai oleh ker Read This Keluarga dan Kerabat Berkumpul di Rumah Sri Wahyuningsih Polisi telah memastikan mayat yang ditemukan tewas di parkiran Bandara Soekarno-Hatta bernama Sri Wahyuningsih. Kediaman Sri kini telah ramai oleh kerabat yang menjenguk.


Pantauan detikcom Rabu (19/11/2014) rumah Sri terletak di Jalan Tarumanegara Kompleks Perumahan Grand Cirendeu ‎Tangerang Selatan itu saat ini sedang dipasang tenda di halamannya. Bendera kuning juga tampak dipasang di depan gerbang kompleks.


Para kerabat tetangga dan teman-teman anak dari Sri Anggia dan Yopi mulai berdatangan ke rumah duka guna menyampaikan bela sungkawa. Lantunan ayat al-quran juga terdengar dibacakan di dalam rumah.


“Terakhir saya ketemu sama ibu itu Jumat malam” ujar Yopi kepada awak media di rumahnya.


Yopi mengatakan bahwa saat itu ibundanya dalam keadaan sehat.‎ Mereka juga baru menyantap makan malam di daerah Puncak Bogor Jawa Barat.


“Kondisi ibu ‎sehat kita abis makan kok di puncak. Dari puncak kita makan terus pulang jam 9an (21.00 WIB) nyampe rumah almarhumah siap-siap mau pergi lagi mau ketemu temennya di daerah Pondok Indah” ujarnya.


Keluarga dan Kerabat Berkumpul di Rumah Sri Wahyuningsih polisi telah memastikan mayat yang ditemukan tewas di parkiran bandara soekarno hatta bernama sri wahyuningsih kediaman sri kini telah ramai oleh ker



keluarga dan kerabat berkumpul di rumah sri wahyuningsih

No comments:

Post a Comment