Monday 17 November 2014

kaos bola murah grosir

tidak semua penggila bola bisa membeli kaos bola original berbagai alasan mungkin bisa menjadikan mereka tidak bisa memiliki kaos original dari alas Read This kaos bola murah grosir Tidak semua penggila bola bisa membeli kaos bola original. Berbagai alasan mungkin bisa menjadikan mereka tidak bisa memiliki kaos original. Dari alasan stok kaos original yang diproduksi terbatas hingga alasan yang paling sering terjadi yaitu alasan jumlah uang yang terbatas yang mereka miliki. Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga kaos original sangat mahal dan juga susah untuk didapat. Menyikapi hal ini para pengusaha pembuat kaos menawarkan kaos dengan kualitas KW.


Anda tentu sering mendengar istilah kaos bola KW. Kaos KW merupakan kaos yang desainnya sangat mirip dengan kaos original namun tentunya memiliki kualitas di bawah kaos original. Namun anda tidak perlu khawatir karena jika dilihat sekilas maka orang lain tidak akan mengetahui beda antara kaos original dan kaos KW kecuali jika teman anda adalah orang yang sangat paham dengan dunia kaos. Maka dia bisa mengetahui bahan kaos tersebut hanya dengan melihatnya saja. Namun sepertinya orang seperti ini sangat jarang.


Kaos bola KW ini menjadi solusi bagi anda yang memiliki dana terbatas namun ingin memiliki kaos yang tampilannya mirip dengan kaos original. Dari segi tampilan kemiripannya bisa dikatakan hampir 100% mirip. Yang membedakan adalah bahan yang dipakai biasanya lebih kasar. Jika orang lain melihat kaos anda maka mereka akan mengira anda memakai kaos original karena tampilannya yang sangat mirip.


Apabila anda berminat membeli kaos bola silahkan kontak kami di :


BB PIN (Pilih Salah satu saja yah )


CS 1 : 323B7F3E


CS 2 : 3139D382


Atau silahkan kunjungi website resmi kami


kaos bola murah grosir tidak semua penggila bola bisa membeli kaos bola original berbagai alasan mungkin bisa menjadikan mereka tidak bisa memiliki kaos original dari alas



kaos bola murah grosir

No comments:

Post a Comment