Friday 21 November 2014

kaos bola murah bandung

as roma 3 0 mencerahkan torino serie a anda pelengkap untuk stadion olimpico pada sabtu serta senin 20141110 pagi beberapa jam namun lain bebera Read This kaos bola murah di surabaya AS Roma 3-0 mencerahkan Torino Serie A Anda pelengkap untuk Stadion Olimpico pada Sabtu serta Senin (2014/11/10) pagi beberapa jam. Namun lain beberapa hal untuk menghasilkan Roma selalu dengan menit memiliki memperoleh dua puluh lima hal serta kaos bola murah beberapa hal terpaut dari Juventus di puncak.


Roma menang pertama Target berkat Vasilis Torosidis pada saat kedelapan. Mendapatkan bola Anda dengan Francesco Totti Torosidis mengacu pada hindfoot nya bola Anda ke target secara efektif terus Torino.


Olimpico publik bersorak kembali Seydou Keita mencetak gol di saat-26. Mendapatkan bola dengan jauh dari pak Miralem Pjanic Penati Keita diakhiri tangguh yang dibendung kiper ean-Francois Gillet.


Dari berhenti Kuno Roma semakin mudah. Adem Ljajic ditampilkan / nya mengidentifikasi untuk papan skor setelah meningkatnya umpan Pjanic pada saat ke-58.


Dalam momen-82 Gervinho mencetak memiliki umpan cantik untuk meningkatkan Ashley Cole. Meski begitu target Anda tampaknya menjadi batasan yang berkaitan dengan offside menjelang terperankap Gervinho terus dihentikan.


Dan kemudian Wolves Kuno Roma menawarkan banyak prospek yang fantastis kaos bola . Meski begitu tidak dengan prospek yang akan menyebabkan misi sebelum kegiatan tampaknya berada di atas.


Apabila anda berminat membeli kaos bola silahkan kontak kami di :


SMS : 085-868-799-848


PIN BB 3139D382


Atau silahkan kunjungi website resmi kami www.KaosBolaModern.Com


kaos bola murah berkualitas as roma 3 0 mencerahkan torino serie a anda pelengkap untuk stadion olimpico pada sabtu serta senin 20141110 pagi beberapa jam namun lain bebera



kaos bola murah bandung

No comments:

Post a Comment