Saturday 22 November 2014

Kala Sang Fenomena Bicara Derby Milan

Sebagai pemain yang pernah merasakan derby Milan dalam dua klub yang berbeda dalam kurun waktu yang cukup lama. Membuat Luis Ronaldopun membeberkan perasaannya kala melakoni derby tersebut baik saat berkostum AC Milan maupun Inter Milan.


http://www.gghkfc.com/cgi-bin/splink/click.cgi?num=83&url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Kini jelang derby Milan edisi 213, Ronaldo pun menjelaskan pengalamannya kala bermain untuk Inter dan Milan saat melakoni laga tersebut. Ia membeberkan bahwa akan menjadi sebuah mimpi buruk apabila terdapat pemain yang sempat bermain pada laga derby Milan sebelumnya membela klub yang bersebrangan.


Di mana cacian serta nyanyian yang menjatuhkan mental bertanding akan selalu menggema dalam stadion selama jalannya pertandingan. Dan Ronaldo pun bahkan menyatakan sempat dibuatnya sulit tidur ketika usai membela Milan melawan Inter dalam derby della madonnina beberapa tahun yang lalu.


“Itu (derby Milan) merupakan sebuah pertandingan yang benar-benar menguras emosi serta fisik setiap pemain yang bermain. Memang sebuah hal wajar mengingat laga tersebut merupakan sebuah pertandingan yang mempertemukan kedua tim yang berasal dari satu kota yang sama,” jelas Ronaldo, seperti dilansir AS, Sabtu (22/11/2014).


“Saat saya bermain bersama Inter dalam melakoni derby Milan perdana saya, saya merasa seperti seorang pemain yang paling bahagia. Saya mencetak gol, meski pada akhirnya kami hanya bermain imbang,” sambung mantan pemain berusia 38 tahun tersebut.


http://www.pepperjamnetwork.com/tracking/cookie.php?data=S0tGRU1LRUpGSEpDRENNSEdLSw&tarurl=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html 

“Namun, ketika saya bermain untuk AC Milan pada 2008 yang lalu, saya dibuat para pendukung mereka (Inter) hingga sulit untuk memejamkan mata saya untuk beristirahat. Sungguh itu merupakan pengalaman yang lebih mengerikan dibandingkan perlakuan para fans Barcelona (saat Ronaldo bermain di Real Madrid),” tuntasnya.



Kala Sang Fenomena Bicara Derby Milan

No comments:

Post a Comment