Saturday 22 November 2014

Juve Sementara Berkuasa di Olimpico

Juventus sementara unggul 1-0 atas tuan rumah Lazio pada laga lanjutan Serie A 2014-2015, Minggu (23/11/2014) dini hari WIB. Meski dihadapkan dengan pressing ketat Lazio di awal-awal babak tak membuat tim arahan Max Allegri itu panik.


Jalannya pertandingan


Babak pertama



http://www.businessmagnet.co.uk/WebsiteDown.asp?url=seputarikan.com/2014/05/cara-ternak-ikan.html Kick off
di Stadio Olimpico! Lazio memulai laga lebih baik dari Juventus dan mendapatkan hadiah tendangan penjuru saat pertandingan berjalan dua menit. Namun, konsentrasi pertahanan tim tamu masih kuat.


Memasuki menit ke-6, Bianconeri mulai nyaman mengembangkan permainan dengan mengandalkan Andrea Pirlo dan Paul Pogba. Namun, Lazio tak tinggal diam. Mereka coba membuat Juve tak nyaman dengan melakukan pressing.


Tevez melepaskan tembakan pertama pada menit 15, usahanya masih melebar jauh dari target sasaran. Namun, Marchetti terlihat meneriaki rekan setimnya untuk lebih konsentrasi menjaga pertahanan.


Gol! Pogba membawa juara bertahan Serie A unggul 1-0 di menit 24. Skema serangan cepat diperagakan oleh si Nyonya Tua melalui Tevez sebelum diselesaikan dengan elegan oleh gelandang internasional Prancis ke gawang Marchetti yang tak berdaya.


Setelah gol, tekanan Lazio menurun dan membuat Juve terlihat dengan leluasa memainkan penguasaan bola. Pogba melakukan beberapa trik yang mengundang decak kagum. Pertandingan menyisakan lima menit sebelum turun minum.


http://www.gazoru.com/gazo.php?ot=redirect&-_-_-http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html Tak ada waktu tambahan diberikan ofisial wasit yang bertugas dan mengakhiri 45 menit pertama untuk keunggulan Juventus satu gol atas tuan rumah, SS Lazio.


Susunan pemain


Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta, De Vrij, Cana, Braafheid; Lulic, Biglia, Parolo; Keita, Klose, Candreva.


Juventus (4-3-1-2): Buffon; Lichsteiner, Bonucci, Chiellini, Padoin; Marchisio, Pirlo, Pogba; Pereyra; Tevez, Llorente.



Juve Sementara Berkuasa di Olimpico

No comments:

Post a Comment