Wednesday 26 November 2014

jual kitchen set bintaro

Jasa kitchen set Bintaro, siap membantu sampean memenuhi kebutuhan kitchen set.

untuk menciptakan ruang yg yang elegant, indah serta mewah, ,

khususnya utk wilayah/ daerah Serpong, BSD, Alam sutera, Bintaro, Karawaci, Ciputat dan Pamulang. Sejauh ini kita sudah melayani banyak klien mulai dari perumahan, apartemen hingga instansi perkantoran dan restaurant. Kita siap membantu Lw yg menginginkan berbagai model/ desain kitchen set klasik, kayu jati hingga kitchen set minimalis modern.


Selain bentuknya yang minimalis desain kitchen set mengikuti area dapur yg biasanya mengikuti konsep ruangan atau interior dari rumah tersebut sendiri, seperti sekarang ini konsep yang paling banyak di gandrungi oleh pelanggan kita merupakan kitchen set minimalis. Selain terlihat modern dan kitchen set minimalis jg memberikan nuansa luas pada penataan dapur.
harga kitchen set bintaro


Membuat kitchen set kayu dengan bahan solid wood dan multiplek dengan finishing duco, melamik, lamitax atau HPL. Dgn desain kitchen set klasik, kayu jati sampai kitchen set minimalis modern. kita jg biasa menerima pesanan kitchen set yg menyesuaikan interior ruangan rumah/ apartemen atau kantor engkau dengan berbagai model/ desain kitchen set yg menarik dengan harga yang bagus dan kompotitief. Produk kitchen set kami dikerjakan menggunakan mesin-mesin yg modern sehingga tdk membutuhkan waktu yang lama utk membuatnya dgn jumlah yg banyak sekalipun.




jual kitchen set bintaro

No comments:

Post a Comment