Sunday 23 November 2014

jadi ibu yang baik

yan siregar suami dari sri wahyuni atau sri wahyuningsih 42 seorang ibu rumah tangga yang tewas mengenaskan di dalam mobil miliknya di lapangan park Read This menjadi ibu yang baik menurut islam Yan Siregar suami dari Sri Wahyuni atau Sri Wahyuningsih (42) seorang ibu rumah tangga yang tewas mengenaskan di dalam mobil miliknya di lapangan parkir Bandara Soekarno-Hatta pada 19 November 2014 mengaku sudah mengikhlaskan kepergian istrinya itu.


Meski begitu Yan mengaku tidak mau berkomentar banyak atas kematian istrinya yang tidak wajar dan dia sudah menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian.


“Saya sudah memberikan keterangan ke pihak kepolisian kemarin Sabtu 22 November 2014 jadi biar saja polisi yang membuktikan semuanya” ujar Yan saat ditemui wartawan di kediamannya di Ciputat Tangerang Selatan Minggu 23 November 2014.


ibu yang baik itu seperti apa yan siregar suami dari sri wahyuni atau sri wahyuningsih 42 seorang ibu rumah tangga yang tewas mengenaskan di dalam mobil miliknya di lapangan park



jadi ibu yang baik

No comments:

Post a Comment