Sunday 16 November 2014

ini alasan prof musakkir mengerjakan karya ilmiah di hotel

menurut akram tidak ada salahnya mengerjakan karya ilmiah di hotel apalagi saat itu musakkir memang membutuhkan tempat yang tenang ppjawabanny Read This Ini Alasan Prof Musakkir Mengerjakan Karya Ilmiah di Hotel Menurut Akram tidak ada salahnya mengerjakan karya ilmiah di hotel. Apalagi saat itu Musakkir memang membutuhkan tempat yang tenang.


“Jawabannya simpel-simpel saja dia butuh tempat yang lebih tenang. Jadi jangan negative thinking-lah” kata Akram saat dihubungi detikcom via telepon Minggu (16/11/2014).


“Beliau mengerjakan naskah orasi ilmiahnya (di hotel-red). Itu buat persiapan acara Raker Unhas di Kabupaten Bantaeng” sambung Akram menegaskan.


Musakkir diamankan Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di kamar 312 Hotel Grand Malibu Jalan Pelita Raya Makassar Jumat (14/11/2014) pukul 03.00 WIB dini hari. Ia di situ bersama Ismail Alrip (dosen) dan Nilam (mahasiswi). Ada 2 paket sabu dan alat isap di kamar tersebut. Lalu di kamar 308 polisi mengamankan Andi Syamsuddin dan Naqiyah. Sedangkan di kamar 205 polisi juga mengamankan Harianto. Mereka semua lalu digelandang ke sel untuk diperiksa lebih intensif dan dilakukan tes urine. Ketiga nama itu ditangkap atas informasi dari Musakkir.


Dari hasil pemeriksaan urine polisi menyatakan Musakkir dan lima orang itu positif menggunakan narkoba. Pernyataan itu tentu membuat Musakkir tak bisa lagi mengelak. Sebab sebelumnya Akram terus membantah kliennya memakai narkoba.


Mahasiswi yang diamankan sekamar dengan Musakkir juga telah membuat pengakuan saat diinterogasi polisi. Nilam mengaku sering diajak oleh Musakkir untuk menemani nyabu. Kepada pengacaranya Musakkir membantah mengenal dan punya hubungan dengan Nilam.



ini alasan prof musakkir mengerjakan karya ilmiah di hotel

No comments:

Post a Comment