Monday 17 November 2014

Ingin Liburan Ke Malang ? Coba Paket Wisata Ini

Ingin Liburan Ke Malang ? Coba Paket Wisata Ini  – Aneka Ragam Paket Wisata Batu Malang - Tentunya banyak pilihan paket wisata yang bisa anda ikuti dalam menghabiskan waktu liburan anda di Jawa Timur, kusunya di wisata Batu Malang. Begitu pun juga dengan penyedia jasa Tour And Travel dan paket wisata di Kota Batu Malang yang semakin hari semakin menjamur akhir-akhir ini. Hampir semua paket wisata yang diberikan oleh penyedia jasa Wisata Malang memiliki kesamaan baik dari segi obyek, rute perjalanan maupun pilihan hotelnya. Bagaimana dengan anda yang sudah mengunjungi Batu Malang untuk kesekian kalinya? atau anda yang ingin mendapatkan kesan berbeda dalam menghabiskan masa liburan di Malang ? Tentu saja akan menjadi hal yang sangat membosankan bila anda harus mengunjungi tempat wisata yang sama untuk beberapa kali, atau menonton pertunjukan yang sama padahal sudah sering anda lihat sebelumnya.


Liburan Wisata Baru Malang Murah  – Jangan menambah kebosanan anda untuk memikirkan kegiatan apa yang akan anda lakukan selama liburan di Malang. Bersama kami kebosanan anda akan terobati, karena Paket Wisata Free And Easy kami dapat menjadi pilihan paket wisata alternatif selama di Kota Batu nanti. Paket Wisata Free And Easy yang telah kami susun merupakan kombinasi antara paket tour mengunjungi obyek wisata dengan kegiatan wisata petualangan yang populer dilakukan di Batu Malang saat ini. Beberapa pilihan paket wisata  Free And Easy kami dibawah ini hanyalah gambaran awal dari paket kombinasi yang paling sering diikuti oleh wisatawan yang berkunjung ke malang. Jadi kami tetap membuka pintu permintaan untuk anda yang menginginkan jenis paket wisata Malang kombinasi lainnya sesuai keinginan anda. Silahkan simak informasi Paket Wisata Free And Easy yang kami tawarkan dibawah ini.


Wisata Bromo

Wisata Malang Full Day

Wisata Bromo – Malang 3 Hari 2 Malam

Wisata Bromo – Kawah Ijen – Batu Malang 4 Hari 3 Malam

Wisata City Tour Malang 3 Hari 2 Malam

Wisata Bromo – Rafting – Batu Malang 4 Hari 3 Malam


itulah beberapa Paket wisata kota Batu Malang yang dikombinasikan dengan beberapa objek di jawa timur

Pelayanan paket liburan dan Wisata ke Batu Malang, dengan susunan acara yang terupdate dan pastinya harga yang murah. Pada dasarnya pelayanan kami  sangat tergantung dengan service yang ditawarkan. oleh karena itu kami berusaha menawarkan opsi atau pilihan program paket liburan ke kemalang, sehingga anda dapat memilih program dan wisata mana yang kira-kira cocok buat anda dan keluarga atau pasangan.

untuk Paket Wisata Lengkap silahkan klik disini

Silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya


 


Hubungi


BRANCH OFFICE

Jl. Raya Bromo No. B07 Probolingo, Jawa Timur


Telp : 0335 434 183

HP : 081 234 571 135

PIN BB : 2A7F3629

Email : wisata.gunungbromo@yahoo.com



Ingin Liburan Ke Malang ? Coba Paket Wisata Ini

No comments:

Post a Comment