Friday 21 November 2014

Hadapi United, Welbeck Merasa Canggung

Danny Welbeck mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sangat merasa canggung jelang berhadapan dengan mantan klubnya, Manchester United pada akhir pekan ini. Meski begitu, ia berjanji tetap akan memberikan seluruh kekuatannya guna membantu Arsenal meraih hasil yang maksimal.


http://allstatswizard.com/www/seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html

Keputusan Welbeck untuk meninggalkan Old Trafford untuk bergabung bersama Arsenal di awal musim ini sendiri dianggapnya sebagai keputusan yang sangat tepat. Mengingat penampilan yang ditunjukkannya bersama Meriam London maupun Timnas Inggris mengalami perkembangan yang cukup positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.


Meski begitu, tak serta-merta membuat Welbeck benar-benar sudah melupakan segala kenangannya bersama the Red Devils. Bahkan, ia merasa sangat canggung jelang pertandingan yang mempertemukan timnya dengan United pada akhir pekan ini.


“Keputusan saya untuk meninggalkan United untuk bergabung bersama Arsenal merupakan keputusan terbaik dalam sepanjang karier saya. Di mana di sini, saya mendapatkan kepercayaan dan bermain yang lebih baik,” terang Welbeck, kepada ESPN FC, Jumat (21/11/2014).


http://ax.xrea.com/jump.php?http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html

“Perasaan saya jelang melawan United? Ya, saya benar-benar merasa sangat canggung. Saya tak pernah berpikir bahwa akan berada di sisi yang bersebrangan dengan mereka dalam satu pertandingan. Itu karena bersama United saya berkembang dan tumbuh besar.”


“Meski begitu, kini saya merupakan pemain Arsenal dan saya akan melakukan yang sebaiknya untuk memberikan hasil positif untuk klub ini pada laga akhir pekan nanti,” sambung pemain jebolan akedemi United itu.


Welbeck sendiri baru diboyong oleh manajemen the Gunners dengan mahar 16 juta Pounds dari United pada jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut dilakukan agar penyerang Arsenal lainnya, Oliver Giroud, memiliki pesaing dan juga pelapis di barisan depan klub asal London Utara itu.



Hadapi United, Welbeck Merasa Canggung

No comments:

Post a Comment