Tuesday 25 November 2014

Guardiola Anggap City Masih Berpeluang Lolos

http://www.phrequency.com/s?action=reg&rurl=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html

Manchester City yang kini berada di posisi buncit grup E Liga Champions tanpa sekalipun menang. Kendati demikian, peluang The Citizenslolos ke sistem gugur masih terbuka lebar.


Keyakinan tersebut ada dalam diri pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola. Menurutnya ia harus mewaspadai permainan City yang mungkin bakal tampil agresif, saat Bayern bertandang ke Etihad Stadium, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB.


“Opini saya kepada Manchester City masih sama. Posisi mereka di Liga Champions masih sama. Kami berhak untuk meraih kemenangan dalam laga kandang dalam 90 menit. Jika hal itu tidak terjadi, maka fokus saya akan berbeda – kami berada di sini untuk lolos ke kualifikasi,” kata Guardiola seperti di situs resmi UEFA, Selasa (25/11/2014).


Selain itu, pelatih berusia 43 tahun ini juga mengakui jika peluang Manchester Biru untuk lolos ke babak 16 besar masih ada. Hal ini terjadi jika mereka mampu mengalahkan Die Roten dan bisa mengalahkan AS Roma di pertandingan terakhir pada 11 Desember mendatang. Dengan catatan, dua rival City, yaitu AS Roma dan CSKA Moskow juga gagal meraih kemenangan.


“Jika mereka mengalahkan kami dan menang atas Roma, City akan lolos kualifikasi. Saya mengetahui pelatih City dan beberapa pemain dan saya kira mereka bisa melakukan hal itu, tidak hanya di Liga Champions tapi jika di Premier League,”sambungnya. http://www.guitar.import-sales.com/cgi/cala/indi.cgispot=7&agst=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html



Guardiola Anggap City Masih Berpeluang Lolos

No comments:

Post a Comment