Wednesday 26 November 2014

golkar merapat ke jokowi

politikus senior partai golkar jusuf kalla mengaku telah berbincang dengan ketua umum partai golkar aburizal bakrie pascakericuhan di dpp partai golka Read This golkar hari ini Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla mengaku telah berbincang dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie pascakericuhan di DPP Partai Golkar Selasa (25/11/2014) kemarin.


“Saya (sudah) bicara dengan Pak Ical (sapaan karib Aburizal–red) panjang lebar” ujar JK sebelum meninggalkan Kantor Wakil Presiden Jakarta Pusat Rabu (26/11/2014) sore.


Wakil Presiden RI ini menjelaskan isi perbincangan dengan Ical yakni memberi saran agar Golkar pelaksanaan musyawarah nasional (munas) untuk menentukan ketua umum baru dilakukan secara demokratis transparan dan sesuai dengan AD/ART.


“Jadi harus terbuka untuk siapa saja” kata JK.


Kedua JK menjelaskan isi perbincangannya dengan ical yaitu seputar sistem pemilihannya. Ia menyarankan sebaiknya dilakukan secara voting.


golkar riau politikus senior partai golkar jusuf kalla mengaku telah berbincang dengan ketua umum partai golkar aburizal bakrie pascakericuhan di dpp partai golka



golkar merapat ke jokowi

No comments:

Post a Comment