Tuesday 25 November 2014

gejala asam urat tinggi

purin yang diproduksi dalam tubuh manusia purin endogen dan diperoleh dari makanan tertentu purin eksogen seperti daging makanan laut dan minuman Read This Asam Urat, Gejala, Penyebab dan Cara Pencegahannya Purin yang diproduksi dalam tubuh manusia (purin endogen) dan diperoleh dari makanan tertentu (purin eksogen) seperti daging makanan laut dan minuman beralkohol .


Individu yang paling sehat dilengkapi untuk berurusan dengan masuknya konstan purin. Bahan kimia ini melewati hati (di mana mereka dipecah menjadi asam urat) memasuki aliran darah dan kemudian melakukan perjalanan melalui ginjal untuk dibuang dari tubuh dalam urin.


Beberapa asam urat juga melewati usus dimana bakteri membantu memecahnya.


Namun pada orang-orang tertentu siklus pengolahan purin adalah off-keteraturan. Entah tubuh orang-orang ini menghasilkan terlalu banyak asam urat atau ginjal mereka tidak bisa bersaing dengan penghapusan asam urat dari aliran darah. Kondisi yang dihasilkan dikenal sebagai hyperuricemia atau terlalu banyak asam urat dalam darah.


Beberapa orang dengan hyperuricemia tidak pernah dirawat karena kondisi mereka karena mereka tidak mengalami gejala apapun. Namun pada beberapa individu hiperurisemia menyebabkan kondisi menyakitkan lainnya seperti asam urat.


Gout adalah suatu kondisi yang terjadi ketika konsentrasi asam urat dalam darah bisa sangat tinggi (sekitar 7 miligram per desiliter dan di atas) bahwa asam mulai memperkuat membentuk kristal garam jarum (monosodium urat). Kristal ini yang cenderung membangun di daerah-daerah tertentu – sendi kulit di dekat sendi telinga bagian luar dan ginjal – penyebab peradangan nyeri dan gejala lainnya.


Hyperuricemia juga dapat menyebabkan kondisi lain seperti batu ginjal (nefrolitiasis asam urat) dan gagal ginjal. Gagal ginjal bagaimanapun tidak sering hanya disebabkan oleh hiperurisemia – biasanya berkembang pada individu yang juga menerima pengobatan kemoterapi untuk beberapa jenis kanker atau terapi kortikosteroid untuk reaksi alergi yang parah.


gejala asam urat kronis purin yang diproduksi dalam tubuh manusia purin endogen dan diperoleh dari makanan tertentu purin eksogen seperti daging makanan laut dan minuman



gejala asam urat tinggi

No comments:

Post a Comment