Tuesday 25 November 2014

Download Aplikasi Rising Star

Aplikasi Rising Star – Ingin menjadi bagian dari era baru kompetisi menyanyi yang inovatif dan interaktif di Indonesia? Memperkenalkan Rising Star Indonesia! Untuk pertama kalinya – Kamu dapat menentukan nasib setiap kontestan untuk meraih mimpi mereka dengan melakukan voting melalui apps dan jadilah saksi tampilnya dirimu di layar LED yang ada di panggung megah Rising Star Indonesia dengan penghitungan voting yang dapat dilihat secara real time di layar Televisi! Aplikasi ini merupakan alat pendamping untuk program kompetisi menyanyi Rising Star di RCTI yang berfungsi untuk melakukan vote secara GRATIS, untuk semua pengguna tanpa terkecuali.


Download aplikasinya sekarang, vote kontestan favoritmu dan rasakan pengalaman interaktif terbaik saat menyaksikan program Rising Star Indonesia hanya di RCTI!


Download Aplikasi Rising Star


Apa yang akan terjadi bila teknologi ponsel pintar terlibat ke dalam sebuah acara talent show?


Seru dan unik muncul sebagai kesan awal karena hal baru ini menggebrak dan menjadikan sistem penjurian yang jelas jauh berbeda dari biasanya.


Meski demikian, rating acara tersebut masih belum begitu mendominasi pertelevisian Indonesia.


Sebuah talent show bernama Rising Star diklaim telah mendunia karena menggunakan sistem penjurian yang total berbeda. Bahkan, penonton bisa terlibat di dalamnya secara realtime dengan bantuan Aplikasi Rising Star.


Aplikasi ini memang di desain khusus untuk acara tersebut bagi penonton seluruh Indonesia untuk terlibat langsung sebagai juri.


Bila dalam acara talent show biasanya cara voting dilakukan dengan mengirim SMS dan telepon yang jelas berbayar, Aplikasi Rising Star menjanjikan hal baru yang berbeda dan jelas gratis.



Download Aplikasi Rising Star

No comments:

Post a Comment