Wednesday 12 November 2014

dongeng anak tentang monyet

Cerita Anak pasti sering kita jumpai di layar televisi atau majalah yang sering kita kunjungi, dari sebuah cerita itu biasanya para anak-anak paling suka untuk menonton cerita dongeng di layar televisi yang banyak menyediakan cerita-cerita dongeng, dimana cerita itu menceritakan tentang cerita-cerita jaman dahulu yang sangat menarik perhatian anak-anak. Cerita Anak biasanya akan datang disaat liburan tiba, dan anak-anak biasanya rela meninggalkan untuk tidak bermain demi melihat cerita dongeng yang sering di sediakan di stasiun televisi tersebut. Namun bagaimanakah cara untuk membuat cerita dongeng anak tersebut?


Cerita Dongeng Anak Monyet Dan Serigala

Cerita Dongeng Anak Monyet Dan Serigala


Secara umum pengertian dongeng adalah cerita yang dituturkan atau dituliskan yang bersifat hiburan dan biasanya tidak benar-benar terjadi dalam kehidupan. Nah cerita dongeng biasanya dibuat dari kisah-kisah nyata atau cuman sekedar hiburan saja, cerita dongeng biasa nya hadir karena sebuah adanya cerita legenda turun temurun. seperti negara kita ini memiliki segudang cerita dongeng yang mampu membuat hati para anak-anak terkesima dengan ceritanya. Berbicara Cerita Dongeng Anak tentang hewan, pasti sangatlah banyak, entah itu cerita fiksi ataupun non-fiksi.
dongeng anak serigala


Hari ini pun kami menyediak sebuah cerita dongeng utnuk memanjakan para anak-anak yang mudah-mudahan anak-anak menyukainya, cerita ini juga bisa digunakan oleh para orang tua yang sedang ingin menidurkan anaknya dengan cara menceritakan sebuah cerita dongeng, cerita dongeng ini berkisah tentang para hewan yang sedang melakukan kebaikannya dengan peduli dengan sesama. Tanpa harus panjang lebar lagi, lebih baik langsung disimak Cerita Anak dibawah ini.


Pada suatu hari ada seekor serigala yang sedang hamil tua, dia berjalan-jalan untuk mencaari makanan karena dia sangat kelaparan. Dan ketika seekor ibu serigala itu sedang mencari makanan, dia mendengar sebuah tangisan yang sangat menyedihkan dan ternyata suara tangisan tersebut berada di belakang semak belukar. Di saat ibu serigala yang sedang hamil tersebut menghampirinya, ternyata dia melihat seekor anak bayi monyet yang sedang menangis, lalu dia iba dan disaat itu seekor ibu serigala tersebut ingin melahirkan dan ibu serigala itu pun berdiam di tempat tersebut, tidak lama kemudian ibu tersebut melahirkan 2 ekor bayi serigala yang sangat amat lucunya.



dongeng anak tentang monyet

No comments:

Post a Comment