Tuesday 25 November 2014

de sanctis khawatirkan cuaca ekstrim moskow

penjaga gawang as roma morgan de sanctis menyatakan bahwa tak hanya permainan kolektif cska moskow yang dikuatirkan oleh timnya pemain berusia 37 tah Read This De Sanctis Khawatirkan Cuaca Ekstrim Moskow Penjaga gawang AS Roma Morgan De Sanctis menyatakan bahwa tak hanya permainan kolektif CSKA Moskow yang dikuatirkan oleh timnya. Pemain berusia 37 tahun itu juga mengkhawatirkan perihal cuaca ekstrim yang melanda Ibukota Rusia tersebut.


Roma yang akan berkunjung ke markas CSKA Arena Khimki Rabu (26/11/2014) dini hari WIB dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini dihadapkan dengan sejumlah masalah. Ya selain rekor tandang yang kurang oke skuad asuhan Rudi Garcia itu dipusingkan dengan cuaca sangat dingin yang melanda kota Moskow beberapa waktu terakhir.


Masalah tersebut pun membuat De Sanctis merasa cukup khawatir akan berdampak terhadap permainan yang akan ditampilkan oleh Roma. Meski begitu ia tetap berharap Il Giallorossi tetap mampu meraih hasil positif pada laga tersebut.


“(mengenai cuaca ekstrim Moskow) tentu merupakan faktor yang harus dipertimbangkan. Sepanjang karier saya sering bermain di kondisi yang ekstrim dan peran sebagai penjaga gawang adalah yang paling sensitif dalam hal itu karena tidak banyak bergerak sehingga tangan dan kaki mendingin dengan cepat” beber De Sanctis seperti dilansir Football Italia Selasa (25/11/2014).


“Ada sistem yang bisa memperlambat pendinginan ini kami bersiap bersama klub untuk melawan dingin pada level teknis. Kami memiliki hal-hal yang mampu membantu kami tapi kami juga harus bersiap secara mental untuk memahami kondisi lapangan pada laga nanti” sambung mantan pemain Napoli tersebut.


“Cuaca dingin ini keuntungan untuk mereka (CSKA). Di mana mereka sudah sangat terbiasa bermain dalam kondisi seperti ini. Kami akan mengambil keuntungan dari waktu yang kami miliki untuk memahami lapangan dengan lebih baik” tutupnya.


De Sanctis Khawatirkan Cuaca Ekstrim Moskow penjaga gawang as roma morgan de sanctis menyatakan bahwa tak hanya permainan kolektif cska moskow yang dikuatirkan oleh timnya pemain berusia 37 tah



de sanctis khawatirkan cuaca ekstrim moskow

No comments:

Post a Comment