Friday 21 November 2014

dampak bbm naik film tentang jokowi ditunda

ditunda penayangannya kenaikan harga bbm mengakibatkan politik yang panas jadi kita tunggu kalau suasana aman baru diputar lagi ujar produser fil Read This Dampak BBM Naik, Film tentang Jokowi Ditunda “Ditunda penayangannya. Kenaikan harga BBM mengakibatkan politik yang panas. Jadi kita tunggu. Kalau suasana aman baru diputar lagi” ujar produser film KK Dheeraj saat ditemui di kantornya di Jakarta.


KK Dheeraj mendapat masukan dari pendukung Jokowi Bara JP agar lebih banyak masyarakat yang nonton film ini. Namun dia belum tahu kapan pastinya film Jokowi Adalah Kita ditayangkan.


“Sayang kalau gara-gara panas BBM lantas malas nonton filmnya. Karena banyak contoh teladan di dalamnya. Bara JP paham situasi panas karena kenaikan BBM. Ide mundur tayang ini dari Bara JP. Dan saya setuju. Masa situasi panas mau kita mau menganggu. Kita tunggu agar semua kondusif. Kita berdoa maksudnya agar kondusif dulu” jelasnya.


Dampak BBM Naik, Film tentang Jokowi Ditunda ditunda penayangannya kenaikan harga bbm mengakibatkan politik yang panas jadi kita tunggu kalau suasana aman baru diputar lagi ujar produser fil



dampak bbm naik film tentang jokowi ditunda

No comments:

Post a Comment