Saturday 15 November 2014

contoh surat dalam bahasa inggris untuk orang tua

facebook adalah jejaringan social yg paling banyak diminati di seluruh jagat raya ini kami jg dpt berteman dengan siapa saja bahkan di suluruh dunia Read This contoh surat bahasa inggris dan artinya Facebook adalah jejaringan social yg paling banyak diminati di seluruh jagat raya ini. Kami jg dpt berteman dengan siapa saja bahkan di suluruh dunia ini kami bisa mempunyai teman yg dulunya kita gak kenal sekarang menjadi teman berkat social media facebook. Di facebook macam-macam orang menulis status baik itu dlm keadaan senang sedih galau serta lain lain. Kali ini gw sudah menyediakan beberapa artikel yang berbau lucu yang dapat lw jadikan status di fb. Langsung saja kita lihat artikelnya dibawah ini :



Kumpulan Status Fb Lucu Gokil Ngakak Terbaru status fb lucu


Mencintai dua perempuan terlalu banyak Cintailah seorang gadis saja.. Tetapi tiga wanita akan lebih baik daripada tdk ada sama sekali.


Menikahlah cukup dengan seorang perempuan saja. Jangan menikah dengan cewe sekampung.


Saya akn tetap mengejar cinta kamu Selagi janur kuning belum melengkung. tapi kalau sudah melengkung bakal aku setrika lagi supaya lurus.


Jangan disalahkan diri kami sendiri jika kami merasa jelek. Salahkan org tua lantaran tidak bagus merupakan keturunan. Haha ..


Mohon maaf sementara ini dinding facebook aku sedang di cat Untuk sementara ini bagi teman-teman jangan menulis dulu di dinding FB saya. Nanti cat nya rusak. Ha ha…


Jangan mentang-mentang nte anak Gaul. Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang “terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu ?


Jomblo bukan berarti gak laku tapi emang gak ada yang mau.


sebagian lagi tdk dpt lantaran tidak punya pacar tetapi sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karna masih sayang.


Mungkin teman kami itu tidak mau berbadan kurus jadi janganlah coba-coba utk mengurusi teman.


kebohongan adalah kejujuran yang tertunda maka kegagalan adalah keberhasilan yg tertunda.


Itulah beberapa artikel yang abdi sajikan utk anda semoga artikel status fb lucu diatas dapat bermanfaat Dan menghibur engkau semua. Baca jg artikel tentang kata kata bijak.


surat referensi kerja bahasa inggris facebook adalah jejaringan social yg paling banyak diminati di seluruh jagat raya ini kami jg dpt berteman dengan siapa saja bahkan di suluruh dunia



contoh surat dalam bahasa inggris untuk orang tua

No comments:

Post a Comment