Wednesday 19 November 2014

Cara Mengecilkan Perut Buncit Cepat Dan Aman

Menemukan bagaimana menyeimbangkan hormon kelenjar tiroid Anda dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan kembali semangat dan energi untuk hidup Anda.

Apa itu kelenjar tiroid Anda?

Kelenjar tiroid Anda adalah kupu-kupu berbentuk kelenjar yang membungkus di sekitar pipa angin Anda, di bawah laring atau ‘Apel Adam’ pada pangkal leher Anda. Kelenjar tiroid Anda bertanggung jawab untuk menjaga tingkat metabolisme Anda – tingkat di mana tubuh Anda membakar kalori.


tips dan cara mengecilkan perut aman



Apa masalah tiroid kurang aktif dapat menyebabkan?

Tiroid kurang aktif dapat merampok Anda vitalitas Anda dan kenikmatan hidup. Selain berat badan, gangguan hormon, dan kelelahan yang menyertai tiroid kurang aktif, juga ada konsekuensi yang lebih serius.

Jika Anda mencoba untuk hamil dan memiliki tiroid yang rendah, maka Anda akan lebih cenderung menjadi subur, Anda akan memiliki empat peningkatan risiko keguguran dan kemungkinan yang lebih tinggi untuk memiliki anak dengan gangguan IQ. Jika Anda seorang wanita tua dengan masalah tiroid Anda akan menjadi dua kali lebih mungkin untuk memiliki penyumbatan di aorta, dan dua kali lebih mungkin untuk memiliki serangan jantung.



Apakah Anda memiliki tiroid kurang aktif?

Diperkirakan bahwa sekitar 40 persen dari populasi orang dewasa memiliki ‘ masalah hipotiroid kurang aktif thyroid’or – banyak dari ini terdiagnosis.

Banyak pasien memberitahu dokter mereka ada sesuatu yang salah, namun diagnosis hipotiroidisme ini sering terlewat. Banyak orang akhirnya frustrasi dan bingung. Dokter mereka mengatakan tidak ada yang salah, keluarga mereka berpikir mereka gila, namun mereka tahu mereka tidak merasa baik.



Sementara tes darah mereka mungkin dalam batas normal, mereka mungkin masih menunjukkan tanda-tanda jelas dan gejala yang mereka kelenjar tiroid tidak beroperasi pada tingkat optimal. Orang-orang ini akan hampir pasti menemukan sebuah perjuangan untuk menurunkan berat badan, karena tiroid kurang aktif memperlambat laju metabolisme.

Melakukan kuis ini cepat untuk membantu mencari tahu jika tiroid kurang aktif memberikan kontribusi kepada masalah kesehatan dan keuntungan berat badan Anda.



Silahkan centang gejala-gejala jika mereka berlaku untuk Anda:

-Mudah berat badan

-Lelah dan lamban

-Sembelit

-Dingin tangan dan kaki

-Ketat sensasi di leher

-Bengkak leher

-Kesulitan atau nyeri menelan

-Kuku rapuh

-Kering kulit

-Bengkak wajah, tangan atau kaki

-Lemah otot-otot yang dapat kram

-Penipisan rambut pada ketiga luar alis mata

-Rambut menipis

-Pra-menstruasi ketegangan

-Perdarahan menstruasi yang berlebihan

-Infertilitas

-Retensi cairan

-Penurunan libido



Jika Anda tidak memiliki gejala, yang sangat baik. Anda mungkin tidak memiliki tiroid kurang aktif. Jika Anda memiliki lebih dari tiga gejala ini, Anda mungkin mengalami ketidakseimbangan yang disebabkan oleh tiroid kurang aktif. Lima atau lebih gejala dapat menunjukkan masalah tiroid lebih serius. Dalam kasus ini, Anda harus mempertimbangkan melihat dokter kesehatan Anda.

Konvensional pengujian untuk hipotiroidisme



Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki tiroid kurang aktif, langkah pertama Anda harus mengobrol dengan nutrtionally yang berpikiran dokter atau kesehatan profesional.



Mereka dapat meminta beberapa darah atau kelenjar ludah tes untuk memeriksa kadar hormon tiroid.

Tes ini harus mencakup

TSH atau hormon perangsang tiroid. Hormon ini dikeluarkan oleh kelenjar hipofisis otak. Ini adalah tinggi jika Anda memiliki tiroid kurang aktif.



T4 (atau thyroxin), suatu hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid

T3 (atau triiodothyronine). Ini adalah bentuk aktif hormon tiroid yang telah dikonversi dari T4.

Antibodi tiroid.



Jika hasil Anda kembali yang tiroid Anda kurang aktif, maka Anda perlu mengikuti resep dokter Anda. Anda juga perlu untuk mengetahui alasan yang mendasari mengapa tiroid Anda tidak bekerja.

Jika hasil Anda datang kembali “normal” maka perlu diketahui bahwa tes ini klinis tidak sensitif dan dapat kehilangan banyak kasus hipotiroidisme. Saya melihat banyak pasien, tes darah yang tampak normal tetapi mereka memiliki gejala tiroid klasik berat badan, kelelahan, kepekaan terhadap dingin, kering kulit, rambut rontok, depresi dan sembelit. Dokter perlu peka terhadap korelasi antara gejala dan kadar tiroid dalam tiap pasien.



Suhu ketiak ujian bagi hipotiroidisme

Jika tes darah tiroid Anda tampak normal, tetapi Anda memiliki gejala-gejala khas hipotiroid, saya akan menyarankan tes lebih halus yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah disebut “suhu ketiak tes”.

Tes sederhana ini dikembangkan oleh seorang endokrinologi Dr Broda Barnes yang menyadari bahwa saat ini tes untuk diagnosis hipotiroidisme tidak akurat. Ia mengusulkan bahwa tes paling sensitif untuk mengambil kebanyakan orang dengan fungsi tiroid yang rendah adalah untuk memeriksa fungsi tiroid – regulasi suhu tubuh yang paling dasar.

Untuk menguji diri Anda untuk tiroid kurang aktif, mengukur suhu ketiak Anda di bangun.

Pastikan bahwa Anda memiliki termometer terbaca, ditandai dalam derajat Celcius atau termometer elektronik yang berbunyi bip ketika siap untuk dibaca.



Kocok raksa turun baik malam sebelum digunakan (atau gunakan termometer listrik). Tempat ini mudah dicapai dari tempat tidur Anda.

Pada terjaga, tempat termometer di bawah ketiak Anda untuk setidaknya 5 menit (atau sampai itu berbunyi bip). Jangan bergerak atau berbicara sebelum, atau sementara mengukur, karena hal ini dapat mempengaruhi Anda membaca.

Jika Anda menstruasi wanita uji suhu Anda pada hari 1 sampai 3 periode berikutnya. Hal ini untuk menghindari suhu puncak berpengalaman selama ovulasi. Untuk bebas haid wanita atau pria, uji pada setiap 3 hari berturut-turut.

Dr Barnes menyarankan menggunakan suhu aksilaris (ketiak) daripada mulut, karena begitu banyak orang memiliki infeksi sinus kelas rendah yang menghasilkan panas hanya di daerah itu, palsu menaikkan suhu lisan.

Mencoba dan membaca suhu Anda pada waktu yang sama setiap hari. Perhatikan kondisi yang tidak biasa seperti sakit, mabuk, kurang dari 4 jam tidur, tidur di, perjalanan ke luar negeri atau terlalu panas (Hindari menggunakan selimut listrik Anda ketika melakukan tes). Jika suhu Anda secara konsisten di bawah kisaran 36.4 untuk 36.6 derajat tiroid Anda cenderung kurang aktif.

Mengapa pengobatan konvensional tidak cukup



Pengobatan konvensional untuk hipotiroidisme adalah administrasi sintetis hormon tiroid. Ini dapat mengembalikan fungsi tiroid normal, namun menyadari bahwa penyebab masalah tidak telah diperbaiki.

Salah satu masalah dengan hormon tiroid sintetis adalah bahwa mereka sering menghasilkan hormon tiroid yang berlebih dalam tubuh, mengakibatkan hipertiroidisme atau tiroid terlalu aktif. Gejala tiroid terlalu aktif dapat termasuk berdebar-debar, kehilangan tidur, gugup, lekas marah, panas intoleransi, longgar atau lebih sering tinja, kelemahan otot dan kelelahan.

Masalah lain dengan hormon sintetis adalah bahwa beberapa orang tidak memiliki cukup enzim yang diperlukan untuk mengkonversi T4 ke formulir T3 aktif.



Beberapa dokter memilih untuk menggunakan hormon tiroid alami yang diekstrak dari sapi. Ini berisi T3 dan T4, namun ada beberapa kekhawatiran bahwa itu dapat terkontaminasi dengan virus berbahaya.

Survei terbaru menunjukkan bahwa bahkan di antara pasien yang memakai obat-obatan hormon, hanya 60% dalam kisaran normal pada tes darah hormon tiroid. Kenyataan bahwa 40% dari pasien, yang diterjemahkan ke jutaan orang telah mengambil hormon tiroid yang masih tidak berada dalam kisaran normal adalah keprihatinan.



Bagaimana meningkatkan tiroid kurang aktif alami

Jika Anda memiliki tiroid kurang aktif ada banyak Anda dapat lakukan untuk hidup normal, energik dengan terapi alami.

Pengobatan alami untuk masalah tiroid didasarkan pada diet yang tepat, suplemen gizi dan terapi tubuh lembut. Obat ini alam, mudah diakses dan terjangkau. Namun karena perusahaan obat besar tidak paten mereka, kebanyakan dokter akan pernah prescibe mereka. Terapi ini dibahas di depan posting “tiroid alami perawatan saya untuk membantu Anda menurunkan berat badan”.



Cara Mengecilkan Perut Buncit Cepat Dan Aman

No comments:

Post a Comment