Wednesday 12 November 2014

cara budidaya ikan lele di kolam tanah

selain itu probiotik dapat meningkatkan kekebalan dari penyakitpptiga hari sebelum benih ikan masuk kolam renang air kolam harus dituangkan prob Read This cara budidaya ikan lele sangkuriang di kolam terpal Selain itu probiotik dapat meningkatkan kekebalan dari penyakit.


Tiga hari sebelum benih ikan masuk kolam renang air kolam harus dituangkan probiotik Nature atau SPF kondisi urutan pertama air cepat matang dan tumbuh banyak plankton.


Berdasarkan pengalaman dengan cara yang sederhana sekitar seminggu sebelum ikan berserakan kolam dasar diisi dengan jerami jerami padi dan pupuk kandang sampai batang padi membusuk tampaknya memiliki ikan baru di masukan tambak. Sehingga bibit (lele) tidak menyukai pelet (bahkan ukuran terkecil) dapat makanan dari plankton tambak.


Setelah bibit lele bermumur 1 minggu sejak tersebar menyediakan makanan tambahan seperti siput yang telah dicincang halus merata. Tambhan diberi makanan sekali sehari sudah cukup untuk sekitar satu minggu. Jika rumah kami dekat sawah hanya mencari sawah. Meskipun hal ini tampaknya rumit tetapi cara yang cukup efektif untuk memacu pertumbuhan lele.


Siput juga dapat dibudidayakan.


Bagaimana dapat tersebar kolam disebagian dengan berbaris dan memberikan media lain seperti tanaman air eceng gondok dll maka dalam waktu 2-3 minggu siput telur berwarna kemerahan sudah menetas.


Keong ini untuk cadangan tambahan catfish makanan. Fungsi utama dari hal ini adalah untuk menambahkan nafsu makan makanan lele. Setelah lele tahu makanan ini maka ia pakan makan semakin rakus yang kita berikan semakin cepat ikan besar berikutnya. Dalam usia 1 bulan catfish ukuran jari yang sudah dewasa. (£ 1 berisi 16 ekor)



cara budidaya ikan lele di kolam tanah

No comments:

Post a Comment