Wednesday 12 November 2014

bromo tour java

Bila sebagian besar wisatawan menikmati keindahan Bromo di pagi hari saat matahari terbit, ternyata menikmati sore di Bromo sambil menungu matahari tenggelam juga gak kalah menyenangkan, nuansa keindahan landscape yg disajikan Bromo tetap menampilkan kecantikannya, saat matahari pelan-pelan meredupkan sinarnya, ia memberikan kesempatan agar alam menunjukkan keindahannya serta agar kami bisa menikmatinya. Jika Midnight tour Bromo utk menikmati sunrise selalu ramai serta penuh wisatawan bahkan mesti berdesak-desakan, sebaliknya kami ngga perlu berdesakan untuk menikmati keindahan Bromo di sore hari, dgn bebas kami dpt menikmati keindahan landscape Bromo.

Nikamati keindahan Bromo ketika matahari tenggelam bersama Keliling Nusantara, lihat detail perjalanannya pada itinerary di bawah ini.

Selamat datang di Surabaya, kota paling besar kedua di Indonesia. Kami akan menjemput Lw di Bandara atau di manapun di dalam kota Surabaya, selanjutnya kita akn menuju Bromo, perjalanan akan berlangsung kurang lebih 4 jam tergantung kondisi lalu lintas, makan siang akn disajikan di restaurant local dlm perjalanan ke Bromo.
bromo tours


Setelah tiba di Bromo, sebuah kendaraan 4WD yang disebut Hardtop akn menjemput kami utk menjelajahi kawasan Bromo, kami akn mengunjungi Savanna Bromo atau yang terkenal dgn sebutan “Bukit Teletubbies”, selanjutnya kami akn menikmati Pasir Berbisik Bromo, ini ialah bagian dari Lautan Pasir Bromo, setelah tersebut kami akn mendaki ke kawan Bromo, kurang lebih jam 04:00PM kami akan menuju puncak Penanjakan dgn Hardtop utk bersiap menikmati moment sunset Bromo serta menikmati keindahan landscape Bromo dari ketinggian. Antara jam 07:00 kita akan turun dari Bromo serta makan malam di restaurant local di Bromo.


Read more : tour bromo rafting



bromo tour java

No comments:

Post a Comment