Monday 24 November 2014

bertemu para pemimpin dunia jokowi paling akrab dengan jinping dan abe

kelihatannya dengan presiden jin ping dan pm abe kata jokowi menjawab pertanyaan wartawan mengenai siapa pemimpin dunia yang paling akrab dengannya Read This Bertemu Para Pemimpin Dunia, Jokowi Paling Akrab dengan Jinping dan Abe “Kelihatannya dengan Presiden Jin Ping dan PM Abe” kata Jokowi menjawab pertanyaan wartawan mengenai siapa pemimpin dunia yang paling akrab dengannya.


Hal itu disampaikan Jokowi dalam konferensi pers di pesawat kepresidenan menjelang mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Minggu (16/11/2014).


Jokowi bertemu dengan Jinping dan Abe dalam forum KTT APEC yang digelar di Beijing. Itu adalah forum pertama yang disambangi Jokowi sebelum melanjutkan lawatan ke forum ASEAN Summit di Myanmar dan G20 di Brisbane Australia.


Jokowi juga bertemu lagi dengan Jinping dan Abe di forum G-20 di Brisbane. Yang menarik adalah Jinping dan Abe merupakan dua pemimpin negara yang tengah bersitegang terkait dengan konflik Laut China Selatan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini di “Reportase Malam” pukul 01.30 WIB hanya di Trans TV



bertemu para pemimpin dunia jokowi paling akrab dengan jinping dan abe

No comments:

Post a Comment