Monday 24 November 2014

Bank Sulselbar Luncurkan Taman Binaan

Bank Sulselbar Luncurkan Taman Binaan – TRIBUNNEWS.COM,MAKASSAR- Bank Sulselbar meluncurkan program CSR lingkungan dengan menata kembali taman di Jl Ratulangi, Senin (24/11/2014).


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.komiklucuindonesiagratisngakak.bengkelandroid Taman hijau yang diberi nama “Taman Samratulangi” ini hadir dengan kondisi yang lebih rapi, dan hijau.


Walikota Makassar, Danny Pomanto bersama Dirut Bank Sulselbar, Muhammad Rahmat meresmikan taman ini dirangkaikan dengan penyerahan mobil sampah untuk mendukung gerakan Makassar Tidak Rantasa (MTR).


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.reseppudingspesialterbaik.bengkelandroid Dirut Bank Sulselbar, Muhammad Rahmat mengatakan, ruang terbuka hijau yang nyaman di kota Makassar sudah makin minim.


Maka dari itu, pihaknya mengaku ingin menghadirkan sebuah tempat yang representatif dan bisa digunakan masyarakat untuk bersantai hingga berolahraga.


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.app.CerpenCintaRomantisILoveYouForever.AOUZOFBVXYYGRYAA Kami harap masyarakat Makassar bisa memiliki lokasi baru untuk bersantai, dan bisa dijaga bersama,”katanya.

Terkait#Bank Sulselbar#Makassar#olahraga

Baca Juga


Bank Sulselbar Kucurkan CSR Rp 1 Miliar Program MTR

PHRI Sulsel Akan Demo Tolak Kebijakan Men PAN RB

Hukuman Faris dan Musakkir Dikritik Anggota Grup Cendrawasih 430

Tahun 2015, Kapal BRI Berlayar di Sulsel

Rencana Ekspansi Garuda Indonesia Terbang Langsung Makassar-Tiongkok



Bank Sulselbar Luncurkan Taman Binaan

No comments:

Post a Comment