Saturday 22 November 2014

ayah pakaikan emas rp76 m di tubuh putrinya

pria yang tidak disebutkan namanya itu memakaikan emas seharga rp76 miliar di seluruh tubuh putrinya yang melangsungkan pernikahan di kota tirupati an Read This Ayah Pakaikan Emas Rp7,6 M di Tubuh Putrinya Pria yang tidak disebutkan namanya itu memakaikan emas seharga Rp76 miliar di seluruh tubuh putrinya yang melangsungkan pernikahan di kota Tirupati Andhra Pradesh India.


Pengamanan yang dilakukan untuk menjaga “pengantin emas” ini pihak keluarga menyertakan polisi setempat dan seorang penjaga. Hal ini dilakukan untuk memastikan orang lain tidak menyerang dan merampok mereka saat pesta pernikahan.


Juru bicara kepolisian Sandeep Kumar mengatakan bahwa kepolisian Tirupati mengawal pernikahan yang dilangsungkan di Kuil Dewa Wisnu dengan penjagaan super ketat.


“Kami bukan ingin menangkap penjahat tetapi kami ingin mengamankan emas yang berharga itu dari para penjahat. Emas sebanyak itu bisa saja sewaktu-waktu dapat diambil oleh perampok” ujar Kumar seperti diberitakan Daily Mail Sabtu (22/11/2014).


Sebagaimana diketahui ayah dari pengantin wanita adalah seorang pengusaha manisan di Andhra Pradesh di India.


Pernikahan mewah ini diklaim jadi yang termahal di India. Upacara pernikahan ini menarik perhatian beberapa media lokal.


Beberapa orang mengecam aksi pengusaha manisan tersebut karena berbanding terbalik dengan kenyataannya warga India masih banyak yang berada di garis kemiskinan.


Ayah Pakaikan Emas Rp7,6 M di Tubuh Putrinya pria yang tidak disebutkan namanya itu memakaikan emas seharga rp76 miliar di seluruh tubuh putrinya yang melangsungkan pernikahan di kota tirupati an



ayah pakaikan emas rp76 m di tubuh putrinya

No comments:

Post a Comment