Saturday 22 November 2014

Arsenal Siapkan Uang Besar untuk Bintang Monaco

Arsenal tampaknya banyak mengincar pemain di bursa transfer Januari 2015. Walau hanya memiliki dana 20 juta pounds, namun The Gunnersberencana mendatangkan bintang AS Monaco, Joao Moutinho, yang berbanderol 30 juta pounds.


http://pokrov-forum.ru/bitrix/redirect.php?event1=&event2=&event3=&goto=http://seputarikan.com/2014/11/1000-manfaat-yang-terkandung-dalam.html Pada musim panas sebelumnya, gelandang berusia 28 tahun itu menjadi incaran Manchester United namun tak kunjung menjadi kenyataan. Arsene Wenger kabarnya juga kesengsem dengan Moutinho dan akan mencoba peruntungan pada tahun depan.


Menurut The Express, Minggu (23/11/2014), Wenger akan mendapuk gelandang internasional Portugal itu sebagai pengganti kapten The Gunners, Mikel Arteta yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan.


Namun, The Gunners tak sendirian mengincar jasa Moutinho. Kabarnya dua tim besar Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur juga terpikat dengan sinar mantang gelandang FC Porto itu.


Sudah 18 bulan Moutinho berkiprah di League One bersama Monaco. Biaya sebesar 21,5 juta pounds harus dibayarkan kepada Porto, namun dengan masalah Financial Fair Play, runner-up League One kabarnya akan mempertimbangkan untuk melepasnya. http://tootoo.to/op/?redirect=seputarikan.com/2014/05/pemijahan-ikan-patin-secara-buatan.html



Arsenal Siapkan Uang Besar untuk Bintang Monaco

No comments:

Post a Comment