Wednesday 26 November 2014

ancelotti akui tertarik rekrut messi

sang tamu real madrid memiliki modal bagus untuk melakoni laga ini pasalnya tim besutan carlo ancelotti tercatat belum menelan kekalahan satu kali pu Read This ancelotti akui tertarik rekrut messi Sang tamu Real Madrid memiliki modal bagus untuk melakoni laga ini. Pasalnya tim besutan Carlo Ancelotti tercatat belum menelan kekalahan satu kali pun. Terakhir pada matchday keempat El Real sukses menggilas Liverpool 0-3 di Anfield.


Atas hasil itu Ancelotti pun mengungkapkan kalau dirinya tidak ingin menurunkan skuat utama dalam laga lanjutan nanti. Mantan pelatih AC Milan tersebut kemungkinan bakal menerjunkan pemain lapis kedua.


“Saya tidak ingin memainkan pemain utama tapi kemungkinan memang tidak jauh berbeda dengan susunan pemain pada laga terakhir. Saya akan mengubah pada bagian lini belakang khususnya” ujar Ancelotti seperti dilansirr UEFA.COM.


Yang jelas lanjut Ancelotti pemain seperti Fabio Coentrao Keylor Navas dan Sami Khedira akan berada di bangku cadangan. Selain itu Luka Modric juga dipastikan akan kembali absen lantaran masih dalam tahap pemulihan akibat cedera pada saat jeda internasioanal.


ancelotti akui tertarik rekrut messi sang tamu real madrid memiliki modal bagus untuk melakoni laga ini pasalnya tim besutan carlo ancelotti tercatat belum menelan kekalahan satu kali pu



ancelotti akui tertarik rekrut messi

No comments:

Post a Comment