Thursday 20 November 2014

ajak pejabat dki nonton bareng ahok ingin sentil nurani para anak buah

pemutaran film dilakukan di studio 1 epicentrum xxi rasuna said kuningan kamis 20112014 setelah menyelesaikan pekerjaannya ahok tiba di lokasi pu Read This Ajak Pejabat DKI Nonton Bareng, Ahok Ingin Sentil Nurani Para Anak Buah Pemutaran film dilakukan di studio 1 Epicentrum XXI Rasuna Said Kuningan Kamis (20/11/2014). Setelah menyelesaikan pekerjaannya Ahok tiba di lokasi pukul 19.45 WIB dan langsung masuk ke studio.


Hadir juga beberapa pejabat DKI seperti Kepala BPKD Heru Budi Hartono Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH-KLN) Muhammad Mawardi Asisten Sekda Bidang Pemerintahan DKI Mara Oloan Siregar Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Ratiyono dan Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.


Ahok yang duduk di kursi VIP terlihat sangat serius menikmati film berdurasi 140 menit itu. Menurutnya film produksi Cangkir Kopi Productions itu sangat apik untuk menunjukkan efek perbuatan korupsi bagi suatu keluarga.


“Kita ini kerjasama dengan KPK bagaimana soal pencegahan korupsi. Bagaimana susahnya sebuah keluarga kalau sampai terlibat korupsi” kata Ahok usai pemutaran film. Dia sempat foto bareng para aktor termasuk Fauzi Baadila dan Nungki Kusumastuti.


Ini adalah yang pertama kalinya bagi Ahok sebagai gubernur untuk mentraktir anak buahnya nonton bareng. Namun sebelumnya dia sudah beberapa kali memboyong PNS DKI menoton film dengan tema yang hampir sama. Tak tanggung-tanggung Ahok mengaku mengeluarkan anggaran operasionalnya sebesar Rp 50 juta tiap kali nonton bareng.


“Yang penting semua orang terketuk hati nuraninya. Hati nurani itu sama mau dia ras atau etnis apapun. Dengan film ini harusnya dia bisa merasa. Kita kasih tunjuk film ini untuk menunjukkan bahwa KPK sangat serius melakukan preventif dan serius untuk menindak. Jadi jangan anggap remeh. Dan kita di DKI juga serius. Saya bilang dua tahun ini kita preventif saya maafkan. Tapi ke depan saya akan sikat anda kalau masih korupsi” tegas Ahok.


Ajak Pejabat DKI Nonton Bareng, Ahok Ingin Sentil Nurani Para Anak Buah pemutaran film dilakukan di studio 1 epicentrum xxi rasuna said kuningan kamis 20112014 setelah menyelesaikan pekerjaannya ahok tiba di lokasi pu



ajak pejabat dki nonton bareng ahok ingin sentil nurani para anak buah

No comments:

Post a Comment