Friday 21 November 2014

Abbiati Janji Menangi Derby untuk Inzaghi

Penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati berjanji untuk meraih hasil positif kala berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk derby Della Madonnina akhir pekan ini. Menurut pemain berusia 37 tahun itu, kemenangan tersebut akan dipersembahkan kepada sang pelatih, Filippo Inzaghi.


http://cherokeecounty-nc.gov/redirect.aspx?url=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html

Laga derby itu sendiri akan diselengarakan di San Siro, Senin (24/11/2014) dini hari WIB. Di mana klub berjuluk Rossoneri tersebut akan lebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah dari sang rival mereka.


Tak seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya, pada derby Della Madonnina kali ini akan menjadi lebih spesial untuk Inzaghi. Di mana derby Milan pada akhir pekan nanti menjadi yang pertamanya sebagai seorang pelatih.


http://dir.conexcol.com/cgi-ps/rd.mpc?http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Melihat hal tersebut, membuat salah satu anak asuh Super Pippo di Milan, yakni Abbiati berjanji memberikan kemenangan sebagai kado untuk debut sang pelatih. Mantan pemain Torino itu juga menganggap kemenangan dari Inter sendiri akan berdampak positif terhadap mental bertanding Fernando Torres cs.


“Kami telah berada di jalur yang positif, dan pelatih (Inzaghi) juga menunjukkan cara berpikir yang benar kepada kami. Pengalamannya saat menjalani derby berbeda dengan seorang pemain. Kami berjanji bahwa dia memiliki debut yang cukup baik pada akhir pekan nanti,” ucap Abbiati, seperti dilansir Football Italia,Jumat (21/11/2014).


“Selain itu, kemenangan yang diraih dari laga-laga derby sangat memiliki dampak besar kepada setiap pemain. Maka dari itu, saya berharap kami mendapatkan hasil maksimal dan mampu memiliki mental bertanding lebih baik lagi,” tandasnya.



Abbiati Janji Menangi Derby untuk Inzaghi

No comments:

Post a Comment